Term Of Service

Berikut ini adalah persyratan layanan sukahoster.com

Terimakasih telah menggunakan layanan sukahoster.com untuk keperluan website anda.

Perjanjian hukum (term of service) yang ditetapkan di bawah ini dalam mengatur hak dan kewajiban sukahoster.com sebagai (provider)
dan pengguna layanan (pelanggan). Pengguna layanan dianggap telah memahami dan menyetujui selama isi dari perjanjian dan meningkat secara hukum

Pendahuluan

Terimakasih telah menggunakan layanan kami. Sukahoster.com merupakan situs penyedia layanan web hosing, domain dan jasa pembuatan webiste, para pihak dinyatakan tuduk pada perjanjian serta segala aturannya. Perjanjian (Term of service) ini adalah perjanjian baku yang ditetapkan oleh pihak provider (sukahoster.com) untuk menjamin keamanan dan kenyamanan pengguna.  Apabila ada pertentangan mengenai syarat dan ketentuan dalam dokumen terms of service ini, silahkan hubungi kami untuk keterangan lebih lanjut.

Penggunaan layanan sukahoster

1. Akses layanan.

untuk dapat menggunakan layanan yang disediakan oleh provider, pelanggan mungkin memerlukan perangkat dan sistem yang kompatibel.

2. Batasan usia.

Segala bentuk produk dan layanan dari provider tunduk terhadap aturan hukum pidana dan perdata serta aturan turunannya termasuk batasan usia pihak yang bersepakat.
apabila adan belum berusia 20 tahun atau belum cukup dewasa menurut undang-undang. maka segala bentuk kesepakatan akan dianggao batal demi hukum

3. Pihak ketiga.

Segala bentuk kesepakatan yang pelanggan lakukan dengan pihak ketiga, baik berpengaruh secara langsung maupun tidak langsung adalah sepenuhnya menjadi tanggung jawab pelanggan, termasuk akses, konten, serta biaya yang ditagihkan.

4. Akses tidak sah.

anda wajib menjaga kerahasiaan akses yang pihak provider berikan dan tidak boleh membagikannya pada orang lain.
Segala bentuk akses tanpa izin, pengambilan data secara tidak sah, serta hacking merupakan pelanggaran keras. Upaya tersebut dapat berakibat pada gugatan, pencabutan hak, pembatalan perjanjian, serta pelaporan kepada pihak yang berwajib.
Provider tidak bertanggung jawab atas akses tidak sah yang disebabkan oleh kesalahan pelanggan, atau kerena “serangan” dari pihak ketiga.

5. Hak akses provider.

provider (Sukahister) memiliki hak untuk akses halaman client dan control pane; milik pelanggan untuk kebutuhan bantaun teknis serta hal lain terkait pengawasan dan peningkatan layanan.

6. Pembaruan layanan.

provider berupaya untuk memberikan layanan dan produk berkualitas kepada pelanggan. Oleh karena itu, segala bentuk pembaruan sistem (update & maintance) dapat dilakukan secara otomatis tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Data pelanggan

Provider menjamin keamanan data pribadi anda di bawaj undang-undang dan moral kebijkan privasi.
segala bentuk akses terhadap produk, layanan serta pembayaran wajib memakai data dan informasi asli dari pelanggan.
Berikut syarat dan ketentuan kebijakan privasi yang harus Anda peniho:

  1. Anda wajib memberikan data berupa nama lengkap (pribadi/perusahaan) nomot identitas, nomor telepon. email aktif, dan informasi pribadi lain yang mungkin dibutuhkan untuk memakai layanan dari provider kami.
  2. Segala bentuk pengubahan, penggantian dan penambahan informasi serta data pelanggan baik karena kesalahan pengisian maupun perubahan hak kelola harus dilakukan dengan mengirimkan pernyataan resmi pelanggan ke provider.
  3. Segala bentuk pemberitahuan dari provider akan dikirimkan melalui email yang pelanggan berikan. Kegagalan penerimaan dan pembacaan email adalah sepenuhnya tanggung jawab pelanggan.
  4. Provider berhal mengirimkan email baik berupa pemberitahuan, slaes latter, newslatter, product campaign, dan penawran kepada anda serta semua jenis notifikasi yang didalam privacy pilice
  5. perjanjian ini mengikat bagi beberpa pihak yang bersepakat. Segala bentuk alih kelola akses dan layanan tidak diperbolehkan, kecuali anda telah mengirimkan pemberitahuan alih kelola kepada provider.
  6. Apabila pembelian paket layanan adalah untuk kebutuhan pihak ketiga, maka harus dilampirkan informasi yang jelas terkait hak kelola dan hak milik dari webiste tersebut.
  7. Segala bentuk klaim terkait hak pengelolaan dan hak kepemilikan webiste harus dibuktikan dengan pernyataan atau dokumen tertulis kepada provider.
  8. provider dapat menangguhkan segala bentuk paket layanan yang telah dibeli hingga proses sengketa selesai.
  9. Apabila ada klaim dari pihak kedua dan pihak ketiga, maka sengketa harus diselesaikan di pengadilan dan wajib mendapatkan putusan berkekuatan hukum tetap dari hakim.
  10. Perubahan data, dan pengelolaan yang disebabkan oleh kematian pihak kedua harus dibuktikan dengan surat keterangan resmi dari pihak berwenang.
  11. Provider memiliki hak terhadap akses client area dan control panel untuk memeriksa apakah pihak kedua telah menggunakan layanan sesuai dengan syarat dan ketentuan berlaku.
× Chat Whatsapp